No Excuse Bro...

Tadi sempet liat bola lagi, selama puasa tipi selama beberapa tahun. Alhamdulillah sudah ada perubahan baik di sepakbola Indonesia, walaupun sedikit.

Di sepakbola tadi saya cuma mau bahas karakter pemain bola saja, terutama pemain bola asal jepang yang saya lihat tadi. Kalau gak salah sih antara jepang atau korea gitu, soal nama lupa gan... sowry. :D

Karakter mereka tuh menurut pendapat saya kuat, gak pantang nyerah, plus yang perlu ditekanin 'no excuse'. Kalau kuat dan pantang nyerah mungkin sudah banyak yang tahu itu jadi salah satu ciri khas mereka.

Tapi saya kagum banget sama karakter 'NO EXCUSE' mereka. Di tengah banyak banget pemain Indonesia (maaf bukannya gak cinta tanah air, but it's fact) yang sering nyela wasit yang gak adil, nyela rumput yang sibuk bergoyang. Mereka ini gak sama sekali jadiin itu semua sebagai excuse mereka. Yang penting mereka main, lalu menang. Titik!

Jadi tadi liat gol kedua yang diciptain si dia keren banget, padahal lapangannya bergelombang bagai badan Inul, plus bolanya juga gak nempel tanah. Tapi mereka malah buat yang gak nguntungin tadi jadi goal yang super keren. Coba bayangin dari luar kotak penalti, di kurung dua orang, dia shoot langsung tanpa kontrol. Dan jadinya bolanya malah melengkung masuk gawang ngelewatin atas kiper. Cuma bengong aja deh tuh kiper.

Pokoknya keren banget deh orang yang gak punya excuse buat maju. Salut aja gitu. Ditambah optimis juga sih. :D

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com