Bapak Wakil Rakyat yang terhormat

Bapak DPR yang terhormat, saya sebagai salah satu rakyat Indonesia mau menanyakan perihal anggaran keuangan DPR kok seperti asal begitu ya? mungkin bisa sharing bagaimana perhitungannya? Soalnya kok dari berita di website dpr dan media lain banyak yang mubadzir ya, seperti kalender, kloset, ruangan dpr, dll. sampai gedung juga. Dan mungkin bapak belum tahu atau sedang banyak tugas mungkin sampai-sampai banyak rakyat Indonesia yang tidak punya tempat tinggal yang layak malah sampai tidak mendapatkan pendidikan di meja sekolah, meskipun itu sekolah alam. Kami benar-benar ingin tahu pak bu tentang bagaimana DPR merumuskan keuangannya.

Terimakasih sebelumnya, salam hormat rakyat yang melarat

Surat ini sudah saya sampaikan pada tanggal 20 Januari 2012, tapi sampai sekarang kok belum ada tanggapan ya? Padahal surat ini sudah saya sampaikan di situs resmi dpr ri lo (http://pengaduan.dpr.go.id/). Tapi ya kok sampai sekarang belum dijawa ya? Khusnudzon saya mungkin bapak-bapak DPR disana atau staffnya lagi sibuk setengah mati, jadi kalau pertanyaannya hanya lewat email belum bisa dilayani. Atau mungkin ya saya kurang sopan dalam menyampaikan keluhan dan pertanyaan? atau malah terlalu frontal...

Ah tetapi kalau dipikirin terus-terusan malah bikin pusing nanti. Mending mikirin PKM, Kuliah, makan, hidup diri sendiri, ngapain mikirin mereka. Tapi kalau gak dipikirin enak di oknum-oknum itu dong, dan kasihan juga bapak ibu DPR yang baik hatinya, dan jujur jiwanya. Mereka yang jujur pasti bakal kewalahan kalau gak ada dukungan di belakangnya.

Jadi mungkin kalau dari penulis sendiri lebih memilih terus mengawasi, memikirkan, membela yang baik, dan sekali lagi terus mengawasi sesuai dengan bidang kita. Jadi jangan terlalu ikut campur di cabang lain yang kamu gak bisa atau gak ahli bahaya banget tuh (*eh cabang kaya PORSENI aja.haha). Maksutnya cukup awasi dan analisa sesuai dengan keahlian masing-masing. Kalau dari kimia ya mungkin gimana kebijakan mereka berdampak di alam, atau kesehatan. Gak usah dipikirin politiknya... Maka nanti selain kita sebagai pengawas mereka juga, kita juga bisa lebih menambah pengetahuan di bidang kita...

Oya untuk temen-temen pembaca, silahkan di maksimalkan link diatas. dan kalau ada media yang lebih bagus dan efektif untuk kita berkeluh kesah kepada bapak ibu wakil kita, jangan lupa comment ya?

terakhirnya Terimakasih - Thanks you - Arigatou - Syukron sudah menyempatkan membaca coretan-coretan ini...

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com