Ultra Hyper Course - Anak Ilmu Komputer

Ini tentang salah satu mata kuliah yang lumayan aku pahami karena lumayan gak banyak coding. Tapi entah kenapa menjelang masa tuanya (akhir semester) mata kuliah ini menunjukkan tajinya. Dengan wajah beringas mata kuliah ini membuat kepalaku perlu menjadwalkan waktu tersendiri hanya untuk melayaninya. Memang biasanya aku tidak terlalu serius belajar. Paling juga dibarengi sama aktifitas yang lebih penting lainnya, seperti nonton film, baca komik, baca novel. Yah, karena memang menurutku nangkep ide itu lebih penting daripada ngejain soal (Ahahaha, ngawur).

Apa yang dipikirkan bapak dosen, menjelang akhir semester tugasnya mulai bejibun dan level kemudahannya mulai menurun. It's so ultra hyper difficult. Bayangkan, kerjaan satu makalah harus segera dikumpulkan dalam waktu satu hari, eh lebih tepatnya setengah hari karena mulai dari 12 siang sampai 12 malam. Bayangkan sodara-sodara, BAYANGKAAAN!

Yah walaupun begitu sebagai mahasiswa harus tetap santai, apalagi tugas bukan cuman itu saja. Masih lekat semangat mati satu tumbuh seribu, jadi tak apa-apa dong kalau aku menyisihkan tugas yang satu ini buat yang lain? gak apa-apa dong? ya kan? ya dong?

PENTING!
Jangan tiru adegan diatas jika kamu memang memilih jalan yang lurus yang di ridhoi oleh dosen. INGAT!!!

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com