Komikus is Our Komik

Nama ini, iya nama ini, iya nama ini. . . . . Huaaa *nangis terharu*

Akhirnya nama yang bagus ada juga untuk nama blogku ini, yang kemungkinan besar akan kujaga hingga akhir hayat. Panjang ceritanya aku mendapat nama ini (komikus). Saking panjangnya mungkin langsung saja ke alasan kenapa nama ini terlahir, tapi ah gak seru kalau nama prestisius ini tak diceritakan secara detail.

Berawal dari blog standart milik kebanyakan orang, nama blogku pun juga standart seperti itu, masih menggunakan nama pribadi sebagai subdomainnya (bagi yang gak ngerti sub domain harap bersabar, karena mungkin saya akan membahasnya di lain waktu. MUNGKIN! Ahaha), yaitu muchtarprawira.blogspot.com. Setelah lumayan lama dengan nama itu, kira-kira sekitar satu tahun mulai berganti ke nama annajahu yang berarti kesuksesan dalam bahasa arab. Tak lama berselang nama itu kurubah ke bentuk awalnya karena aku merasa agak gimana ketika memakai istilah arab, kesannya harus terus terjaga kata-katanya, KESANNYA. Setelah beberapa bulan tak update blog, menjelang kuliah tahun keduaku mulai kuurus lagi blog ini dan entah sudah berapa ganti nama setelah masa itu, mungkin 5, mungkin 10. Setelah kesekian nama itu aku coba satu persatu masih tak ada kepuasan yang mendalam, ya datar-datar saja. Kemaren pun ketika aku merubah nama menjadi cak-bolang, karena aku mulai suka travelling dan nama sibolang sudah dipakai. Akan tetapi sodara-sodara nama itu masih terasa hambar dihati, ini karena aku menggunakan hati bukan harta ataupun Marta, ah entah siapa itu.

Aku klik tombol yang berkata setting, kubuka dan kutekan kata biru bernama edit. Kugubah berbagai kata indah mulai dari kata islami, motivasi, akademis, sampai yang oportunis namun gagal semuanya alias sudah dipakai semua oleh orang lain. Namun tak dinyana-nyana (bohoso opo iki) kata komikus muncul di jalan arteri otakku, KOMIKUS. . . . nama yang sangat cocok dengan hobiku, ya walaupun aku juga jarang ngambar. Namun sumpah ini aku banget, suer boi ini aku banget, sumpeh deh sumpeh sampai tumpeh-tumpeh (arrggh iklan jahanam apa lagi ini). Tapi inilah aku di masa depan, KOMIKUS or u can say KOMIK US.

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com