BUMI ITU DATAR BOY


Ini nampaknya perlu dijadikan headline di berbagai media mainstream, bahwa bumi itu bulat yang selama ini kita pelajari mulai dari sd sampai sekarang ini ternyata salah kaprah, BUMI ITU DATAR. Begitu ucap dari komunitas ini, yaitu komunitas yang menyebut dirinya Flat Earth Society.

Mereka menyatakan bahwa bumi itu tidak bulat seperti bola, tetapi bumi itu datar dan berbentuk cakram.  Di tengah bumi adalah kutub utara dan kutub selatan mengelilingi bumi, namun lebih mengherankannya lagi  kutub selatan atau mereka sebut tepi bumi itu dikelilingi tembok-tembok yang sangat tinggi yang dijaga oleh NASA. Para anggota NASA menjaga tepi bumi agar manusia yang melewati sana tidak jatuh dari bumi. AMAZING, dan saatnya mengeluarkan jurus ampuh “WOW”.

Mungkin setelah itu bakal ada teori bumi itu kotak dan kita hidup hanya disatu sisi bumi yang datar. Untuk sisi yang lainnya belum terdefinisi seperti apa. Ahaha

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com