Kenapa Memilih Sendiri?



Postingan ini bisa diartikan NTMS atau alasan bagi mereka yang illfell dan juga kasihan ngeliat aku. Aku normal, gaess, hanya butuh pengertian aja kok. Ini bukan tentang status pernikahan bagi mereka yang mulai mikir macam-macam, karena orang yang memilih jalan kesendirian pasti ada kelainan. :D Berkaitan dengan pekerjaan.

Berdasar pengalaman, aku lebih nyaman ngerjain semua tugas sendirian. Lebih cepat menurutku, dan gak banyak beda pendapat. Tapi ini masih berlaku buat hal-hal kecil. Semisal tugas kampus atau kerja-kerja freelance. Mungkin juga aku belum ketemu sama partner kerja yang klop. Baik secara skill maupun kepribadian, jadinya sampai saat ini aku selalu kerja sendiri. I'm so picky right? :D

Alasan lainnya adalah i must work more harder than anyone else in a group to catch up. Banyak sekali teman kerja yang sudah sangat ahli dibidangnya. Sedangkan aku harus mulai belajar dari awal, ngeja atu-atu tuh pelajaran/kerjaan. Apa ada ya dissleksia ringan? Hahaha. Semoga saja aku normal. Itu pula yang buat aku harus belajar sendirian. Susah belajar bareng kalau gurunya gak bener-bener keren. Kerjaan yang lambat ini sering aku lakukan pas kerja kelompok ama mereka yang udah pro. Makanya supaya nggak bikin mereka lambat belajar, aku jarang ngajuin diri ke mereka. Selain itu biar bisa mandiri juga dong.

Alasan terakhir kayaknya aku masih lemah. Kudu mulai perlahan nyiapin diri sendiri, ngatur timeline kerja yang baik buat nih badan. Mulai bangun tidur, masak telor, kerja, ampek rekap harian sebelum tidur. Setelah itu sukses kayaknya aku bakal mulai berani lagi buka relationship sama orang lain. Sebelum itu, so sorry, gaess, aku sangat tertutup.

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

2 comments:

  1. If U want to build something amazing, You Must Try to work with another people.. especially in business.. business is mutualism.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah, maybe after i finish this step. *a lot of happen.

      Delete



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com