[Audiobook] Sehadapan - Ai El Afif



Sekali waktu kau harus tahu. Cermin, kaca jendela, keramik cerlang kan menampakkan rupamu. Ingat cairan pahit yang kau tuangkan? Aku kembali. Telah mengasah kuku dan dua taring kelabu. Kita sehadapan. Moga kau kisut!

* * *

Pekat. Kental. Selalu menjadi aroma cerpen-cerpen karya Ai El Afif. Meski kita simpan bertahun-tahun. Karya tersebut masih renyah dikunyah lagi. Salah satunya adalah Sehadapan. Karya ini sudah lama lahir. Dan 2010 berhasil menyabet juara 1 LMCR Kategori C.

Bercerita tentang dendam seorang perempuan yang telah ditelantarkan dan dibunuh. Namun sebenarnya ada beberapa cerita lain di dalamnya. Salah satu menurut saya. Sehadapan bercerita tentang kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya. Bagaimanapun orang lain menyebut anak itu. Hubungan ibu-anak ada jauh di atas kata-kata itu. Meski goyah sesaat.

Karya ini juga menganjurkan para penulis, jangan sampai kita boros kata. Coba saja hapus satu paragraf, atau hapus sebagian kalimat. Tak akan nyaman lagi kita membacanya.

Selamat mendengarkan.


About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

2 comments:

  1. Aku komen di akun souncouldmu,Mas :D

    Awalnya semangat...
    Lama-lama...

    Barangkali suaramu lelah. Rekamnya sekali napas sampai selesai?

    ReplyDelete



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com