Entah Kapan dan Dimana

Selalu saja menjadi bahan perbincangan antara si kanan dan si kiri. Entah aku memihak yang mana? Hampir setiap hari perbincangan ini tak pernah berhenti, bahkan sering 24 jam terus menerus berurutan. Iya benar 24 jam, dalam mimpi pun kadang selalu hadir yang membuatku serasa tak tidur selama 24 jam itu.

Terkadang ingin cukupkan saja pergulatan ini, dan sesekali merasakan bebasnya tanpa pemikiran. Tapi apakah itu baik? apakah itu seharusnya? Bahkan sampai menjadi pendiam pun sebenarnya di dalam diri sudah saling teriak. Si kanan bilang A si kiri bilang V. Saling susul-menyusul kalau mengenai pendapat.

Manakah yang lebih baik? meniadakan dengan bakal tertinggalnya oleh zaman dan waktu. Atau mempertahankan dengan resiko menambah data di dalam otak. Ah, entahlah sampai menulis inipun penuh dengan kebimbangan dan pertanyaan. A, B, C, D . . ., Z, sampai kode-kode alay pun akan jadi opsi kalau itu mungkin.

Haruskah kubagi bersamamu? bersama temanmu? atau cukupkah area ini? semakin membuatku terus berfikir dan berfikir tentang berbagai pertanyaan itu?

Apakah bermuara di satu tempat nantinya? Apakah dirimu pemecahnya? atau tinggalkan saja?

Ah semakin penuh saja otak ini. Mungkin kucukupkan saja segala itu, biar kutebar pada temaram malam agar terjawab dengan sendirinya. Entah kapan dan dimana.

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com