Random #Prinsip

Hari ini aku berdebat lagi. Benar berdebat seperti biasanya, karena berbeda pendapat. Tetapi setiap berdebat pasti aku hanya tersenyum (di dalam hati tertawa kencang boo...). Sabar om, aku tak pernah serius  kalau sedang bicara, biasanya serius pas bertindak aja atau emang lagi gak punya duit. :D

Mungkin tulisan di blog ini nantinya bisa jadi masukan bagi teman atau kerabat saya tentang perilaku saya sekarang. Atau bisa juga bagi kamu, iya kamu yang baca tulisan ini ada niatan PDKT. Nyahahaha Ge-Er dulu.

Aku ya gini orangnya, tak suka serius jika membahas tentang prinsip atau SARA. Ya karena si Sara gak pernah serius sih ke aku, dia sering PHP-in aku. Kalau prinsip memang tak perlu dibahas, cukup dilakukan saja. Kalau sering dibahas namanya bukan prinsip tapi gosip. Hahaha.

Yah cukup segitu saja, karena aku malas nulis sikapku sendiri disini, biar terkesan cool gitu mennn...

Oke good bye sayonara...

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com