Kenangan

Suasana sore yang terang di malang, buatku teringat kenangan-kenangan di kampung damai. apa lagi saat-saat puasa ini, hmm masa lalu yang mengingatkanku akan keberadaanku disini. Yaitu gak cuman ke Brawijaya, lebih dari itu. Hah, ya Rabb damaikan rasa ini, gak enak banget rasanya.

Tapi walaupun begitu aku tetap menikmati suasana ini, duduk menatap langit  yang biru kemerah-merahan (walaupun gak di atas atep), ditemani sejuknya hembusan angin, dan sedikit membayangkan harumnya masakan ibu, plus sedapnya aroma sambel gledek.hehehe! sedikit bercanda ma dik kikik, lebih tepatnya sih perang.hehehe. Trus juga ngobrol ngalor ngidul ma ibu, ma bpk juga.Hmm rasanya enak juga kalau bisa sampai merasakan hari-hari seperti itu. Ah tapi mustahil, tak kan mungkin semua itu kan terjadi lagi.


Tetep kuat muchtar, ibu selalu disisimu, ibu selalu ada dihatimu kemanapun kau pergi. Masakan ibu juga akan terasa disetiap sarapanmu, makan siangmu, juga makan malammu.


Tak usah khawatir karena ibu telah tersenyum, sekarang yang terpenting kau buat orang-orang disampingmu tersenyum. Karena kau harus kuat dalam kesendirianmu, kau harus kukuh dalam kemandirianmu, kau harus bulat dalam tekatmu. Karena semua usahamu  itu pasti ibu juga merasakannya, setiap amal kebajikanmu ibu pasti mendapatkan pahalanya juga. Jadi teruslah berprestasi karena ibu menunggumu disurga nak :')

Dibalik kenangan-kenangan ama ibunda tercinta di gubuk kecil (10/05/11).
Uhibuki Ummy. . .

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

1 comments:

  1. astaghfirullah.. T.T
    ummi antum pasti sdg tersenyum di syurgaNya.
    "Ah tapi mustahil, tak kan mungkin semua itu kan terjadi lagi."-->tadinya mau sy komen, 'kenapa nggak mgkn terjadi lagi? sy kira, krn antum sdg jauh dr rumah. ternyata... ya ALLAH, beliau pasti bangga jg disana.. :'(

    ReplyDelete



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com