Resolusi (bukan) Polusi

Diluar sana sedang terjadi polusi. Polusi kendaraan dan polusi suara. Sumpah bising banget. Saya cuma kasihan sama bapak yang mirip Meggi Z, sedang sakit gigi. Atau yang mirip saya, sedang sakit hati. Ciee, wkwkwk. Ramenya minta ampun entah dijalan dirumah di warung. Dimana saja rame jelang tahun baru ini, padahal angkanya gak cantik 20(13). 

Sementara itu disini, di sudut kamar kecil kesepian meratapi nasib yang gak bisa pulang kampung akibat serbuan tugas dan UAS. Iya ini Brawijaya yang UASnya bertepatan dengan liburan. Tak apa sih, yang susah itu tugasnya jelang UAS yang bikin kite-kite gak bisa nyante. Tapi untung sekarang sudah selesai semua.

Besok sudah 2013 yang berarti umur semakin nambah. Susah, banyak yang belum terambah. Apalagi kesepian seperti ini, tak ada yang menemani. Cukup secangkir kopi bareng roti isi untuk mengganjal isi hati yang belum terisi. Aaah mungkin aku harus berjanji untuk segera merubah diri menjadi pejuang sejati yang tak kenal henti mencari istri. :D wkwkwk. Maksudnya mencari uang buat melanglang ke atas awan. Menerjang wawan yang sering menghadang, apalagi perawan.

Jadi tahun 2013 nanti harus segera berbenah diri supaya mandiri dan segera menggenapkan diri tentunya dengan ridho Illahi. :)

Cukup sekian dan terima kasih. Selamat berolahraga menyambut cita-cita baru.

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com