TEAM?


Team?
Apa itu?

Manusia yg saling berkumpul kah? Atau sebatas organisasi yang sering kia temui?
Benar semua, orang – orang yang saling berkumpul dan membuat suatu kesatuan baik itu berupa organisasi, forum, komunitas, atau disebut dengan kata yang lainnya, itulah team.

Lalu kenapa kita membutuhkan team? Saya teringat dengan salah satu dorama jepang “TMD”, yang mengajarkan segala hal tentang team. Mulai hal yang terkecil sampai hal yang paling penting. Jikalau kita hidup dilahirkan secara sendiri dan dan matipun nanti pasti sendiri, tapi walaupun kita terlahir sendiri, namun masih ada orang tua yang menjadi cikal bakal kita. Masih ada proses yang lama sebelumnya yang menjadikan kita bayi mungil yang didamba-dambakan orang tua, atau paling tidak diridhoi Allah untuk menjadi pemimpin di dunia. Bukankah ridho Allah itu yang selalu kita cari dan harap?

...

Jadi TEAM itu seni tentang hati, posisi, fikiran, serta badan. Yang kesemuanya itu berpadu menjadikan keselarasan antara makhluk hidup satu dengan yang lainnya.

About the Author

muchtarps

Author & Editor

Mobile developer muda. Kadang berubah menjadi batman pada malam hari. Siang harinya berubah juga kalau lagi mood. Bekerja di bawah naungan bos dermawan dan rendah hati. Yaitu saya sendiri.

0 comments:

Post a Comment



 

Copyright © Mahya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com